Minggu, 01 Desember 2013

Pasukan Perang Indonesia (Just Kidding)

Pasukan Perang Indonesia ( Just Kidding )
 Apabila negara kita INDONESIA terlibat peperangan antar negara lain , mungkin pasukan inilah yang akan dikeluarkan : 

1. BONEK
Kita taruh BONEK (Bondo Nekat) di depan
Nah, siapa yg gak kenal bonek, dari dulu kan bonek udah terkenal sama yg berbau tawuran, rusuh, rasis, apalagi gak kenal takut. Ada musuh bacok, bunuh, bakar. Punya slogan "Sinyal Wani". Nah dari pada saling membunuh, rusuh sana rusuh sini mending di bawa ke medan pertempuran aja, lawan tentara musuh.

2. Dukun
Ga bisa dipungkiri, Dukun Indonesia kualitasnya sudah terkenal di dunia. Ga percaya? Ente mau kaya, mau sehat, mau sakit, mau minta apapun juga bisa dipenuhi oleh dukun. Oleh karena itu, kalo Indonesia jadi perang sama negara lain, maka ADI (Aliansi Dukun Indonesia) jadi pilihannya.

3. Pasukan Kesukuan
Sebut saja pasukan Dayak yang bisa bikin mandau terbang, pasukan suku asmat yang jago manah, pasukan dari bali + Leak, pasukan banten, dll. Ini mirip dengan dukun, tapi kalo dukun dari jarak jauh, ini dari jarak dekat.

4. Siswa dan Mahasiswa yang hobi tawuran
Saat ini, banyak siswa dan mahasiswa yang hobinya bukan belajar, tapi tawuran. Nah daripada tawuran sama bangsa sendiri, kenapa ga dipake aja buat ngelawan musuh?

5. Ormas-ormas
Sebut saja salah satu ormas paling "keren" menurut ane yaitu FPI... Ngehancurin tentara musuh. Itu bisa disebut Jihad juga kan? Belom lagi kalo FPI + Forkabi + FBR dan ormas-ormas lainnya yang bergabung, pasti tentara musuh udah jiper dulu ngeliat orang2 ormas ini.

6. Penyiram air keras
Nah, ini juga lagi naek daun, daripada nyiram air keras gara2 diputusin cewe, atau masalah sepele, mending orang2 kaya gini dibekalin air keras 1 drum (atau 1 truk tanki), trus disuruh nyiram air keras ke tentara musuh.

7. Teroris-teroris
Ga bisa dipungkiri, di Indonesia banyak teroris. Daripada densus 88 sibuk nangkepin teroris, mending mereka dikasih bom trus disuruh ngebom atau bikin bom bunuh diri buat ngelawan tentara musuh. Manfaatkan mereka buat ngelawan tentara musuh.

8. Gabungan seluruh suporter Indonesia
Dari sabang sampe merauke jelas banyak suporter sepakbola. Apalagi suporter sepakbola jaman sekarang identik sama yg namanya tawuran. Dari pada tawuran antar suporter, mending meluncur lawan tentara musuh.

9. Preman atau anak Punk
Nih preman-preman atau ana Punk banyak di terminal dan tempat2 umum lainnya. coba daripada ente cuma berani bikin rusuh di terminal, kenapa ga dimanfaatin buat ngelawan tentara musuh?

10. Para Gamers (PB, CF)
Nah, anak2 atau adik2 kita kan banyak yang suka maen game tuh di warnet atau rental. Daripada cuma maen di komputer, kasih aja mereka senjata beneran, siapa tau mereka emang di lapangan sama jagonya kaya di game.

Tidak ada komentar: